Summer Dress for Your Sexy Legs

Masing-masing designer mempunyai muse, begitulah katanya. Sesuatu yang menjadi sumber inspirasi bagi mereka sehingga setiap saat dapat menciptakan karya-karya yang luar biasa.

Kebanyakan yang saya dengar, muse seorang designer adalah sosok yang rupawan. Mengapa demikian tentu saja mudah ditebak. Dengan melihat pada sosok yang rupawan, maka mudahlah seorang designer berimajinasi tentang apa yang ingin ia buat berdasarkan kesesuaiannya dengan sosok rupawan di hadapannya.

Ada lagi yang mengatakan, inspirasi seorang designer berasar dari orang yang disayanginya. Bisa kekasih bisa pula keluarganya. Dengan berpatokan pada seseorang yang ia kasihi, seorang designer akan membuat sesuatu yang disukai orang yang disayanginya. Tentu sesuatu yang indah-indah, yang membuat orang yang disayanginya bahagia tatkala memakainya

Saya tidak tau apakah saya punya muse ataukah tidak. Tapi kali ini saya mencoba membuat sebuah design untuk musim panas mendatang dengan ispirasi suasana panas yang berada di kamar saya saat ini.

woman 2

Matahari bersinar dengan teriknya di luar tatkala saya membuat design ini di kamar. Cahaya matahari yang masuk melalui jendela yang saya biarkan terbuka membuat saya sedikit kegerahan. Saat itu maka terpikirlah oleh saya membuat sebuah dress yang ringan namun tetap anggun dan nyaman meskipun dipakai di tengah cuaca yang panas.

Summer Dress yang saya rancang memiliki bahan yang ringan. Tidak banyak menggunakan renda maupun manik-manik yang memberatkan pakaian. Bagian atasnya setengah terbuka di bagian atas dada. Dengan model ketiak terbuka, dress tersebut dimaksudkan agar tetap menjaga ketiak tetap kering dan bebas gerah.

woman 1

 

Di bagian belakangnya, saya sisipkan sebuah rangkaian pita lembut yang menggembung di bagian belakangnya. Seperti gaun pada zaman perancis kuno, menambah anggun bagi si pemakai gaun meskipun sekedar gaun untuk santai.

Ada sedikit corak ukiran pada bagian depan gaun, memberi kesan menarik tanpa harus diberi banyak pernak-pernik. Gaun ini pas bagi mereka yang gemar bermain-main di pantai, atau piknik di padang rumput.

Soal warna, saya sempat memikirkan beberapa. Saya sempat terpikirkan warna pink, coklat cerah, dan putih. Warna memang tergantung pada selera, namun pink adalah rekomendasi saya. Sangat cocok dipakai bagi semua warna kulit, baik terang maupun gelap.

About Tina Latief

Tina Latief turns this blog into one simply siphons the excess thoughts with a wish that someday it could be her legacy. She love to pours everything that comes to her mind, mostly about her experiences and daily life with a bit photos she took here and there. She love to jump in a serious-intelligent talk, but never refuse to laugh a lot when people try to make goofy jokes. Tina is a social researcher who deeply care about the evolving intersection between civil society and technology. Everyday, she helps to promote the use of technology’s potential to strengthen civil society in promoting transparency, advancing human rights and solving people’s problem
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

